Kode Paket 10121639
Nama Paket Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor (Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor),Belanja Bahan Komputer (Tinta Canon) (Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor),Belanja Bahan Komputer (Ribbon Catridge) (Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
50663562 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor (Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor) APBD
50663555 Belanja Bahan Komputer (Tinta Canon) (Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor) APBD
50663563 Belanja Bahan Komputer (Ribbon Catridge) (Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor) APBD
Konsolidasi ?
Uraian Singkat Pekerjaan  Uraian Singkat Pengadaan ATK.pdf
Tanggal Pembuatan 18 April 2024
Tahap Paket Saat Ini Upload Dokumen Penawaran
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Mimika
Satuan Kerja Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Tahun Anggaran APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024   
Nilai Pagu Paket Rp. 805.361.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 803.167.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Timika - Mimika (Kab.)
  • Timika - Mimika (Kab.)
  • Timika - Mimika (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUP yang masih berlaku
NIB 47611 - Perdagangan Eceran Alat Tulis Menulis Dan Gambar
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Penyedia dengan kualifikasi usaha kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun dan belum memiliki pengalaman dikecualikan dari ketentuan pengalaman sebagaimana dimaksud pada butir 1) huruf a) dan b) untuk paket pengadaan dengan nilai sampai dengan paling banyak Rp2.500.000.000,00 (dua miliar lima ratus juta rupiah).
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
Divisi Kelompok Deskripsi Tahun
38 381 Alat tulis/ gambar lainnya KBKI 2015
Peserta Non Tender 1 peserta